Kepulan Asap Di Jalan Tanah Abang Sudah Diatasi PLN

Jalur Casablanca ditutup
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Demo 4 November, Tol Dalam Kota Kosong
- Kepulan asap yang keluar dari bawah Jalan Fakhrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitaran Pasar Tanah Abang ini akhirnya berhasil ditangani Polsek Tanah Abang bersama PLN.

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, kepulan asap itu keluar di jalan tepat di depan Hotel Milenium, Tanah Abang. Jalan tersebut memang sudah dalam kondisi retak di bagian bahu jalan.

Mobil Pick Up dan Dua Motor Gede Terbakar di Kemayoran

Salah satu petugas jaga Pos Polisi Subsektor Kampung Bali mengatakan, kejadian tersebut mulanya terjadi pada pukul 17.30 wib.

"Ada warga yang lapor, katanya jalan itu keluar asapnya. Diduga itu akibat gas yang ditanami kabel PLN, tim Polsek Tanah Abang sudah turun ke lokasi, sudah beres," katanya, Sabtu, 28 Februari 2015 malam.

5 Titik Pengalihan Arus Saat Final Persib vs Arema di GBK

Selain itu, kawasan Jalan Wahid Hasyim yang sempat ditutup kini dapat dilalui kembali oleh pengendara maupun pejalan kaki.

Seperti diketahui, akibat kebulan asap itu, polisi terpaksa menutup arah Jalan Abdul Muis yang menuju Blok A, Tanah Abang.

Saat itu warga sekitara Pasar Tanah Abang mulanya melihat kepulan asap hitam, tapi lama-kelamaan, asap berubah menjadi putih di jalan yang retak dekat bahu jalan. Setelah mendapat laporan dari warga, petugas PLN dapat mengatasi kepulan asap tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya