Warga Tanah Abang Heboh, Kepulan Asap Keluar dari Jalan

Jalan menuju Karet dari Jalan Sudirman ditutup
Sumber :
  • twitter @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id
Demo 4 November, Tol Dalam Kota Kosong
- Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, terpaksa menutup kawasan Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang secara tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap pada Sabtu malam, 28 Febuari 2015.

Mobil Pick Up dan Dua Motor Gede Terbakar di Kemayoran

Kepulan asap di jalan tersebut ke luar dari bawah jalan yang retakan. Belum diketahui dengan jelas apa yang terjadi, polisi terpaksa menutup arah Jalan Abdul Muis yang menuju Blok A, Tanah Abang. Ini dilakukan agar pengguna jalan tidak nekat melalui jalan tersebut.
5 Titik Pengalihan Arus Saat Final Persib vs Arema di GBK


Semula warga melihat kepulan asap hitam, tapi lama-kelamaan, asap berubah menjadi putih di jalan yang retak. Warga kemudian melaporkan kejadian ini Pos Polisi Subsektor Kampung Bali.


Lokasi kepulan asap ini persis berada tepat di depan pusat grosir pakaian anak Pasar Tanah Abang atau di sebelum jembatan penghubung Blok B dan Blok A.


Akibat kejadian ini, polisi langsung menghubungi PLN yang langsung melakukan pengecekan di lokasi.


Menurut Kapospol Kampung Bali, Aiptu Sumino, penyebab kepulan asap jalan di jalan tersebut diduga karena bocoran gas atau kabel listrik.


"Tapi ini masih kita selidiki. Asap keluar dari jalan yang retak," katanya.


Untuk sementara, arus kendaraan yang datang dari Jalan Abdul Muis yang menuju Wahid Hasyim atau Blok A Pasar Tanah Abang masih ditutup.


Yoga Kuspratomo/ Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya