Percikan Api Las Penyebab Kebakaran di PIM2

Kebakaran di PIM 2, Pondok Indah, Jaksel.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVA.co.id
Patung Sapi Emas di Pondok Indah Digondol Maling
- Jumat 27 Febuari 2015. Kejadian itu sempat menjadi tontonan pengunjung di mal elite itu. Dari informasi yang dihimpun, asap yang mucul akibat terbakarnya terpal plastik penutup lantai akibat korsleting kabel di pintu lift di lantai 2.

10 Tahun Beraksi, Copet di Mal Pondok Indah Keok

Berdasarkan keterangan dari petugas keamanan bernama Sihmanto, di lokasi memang sedang dilakukan renovasi bangunan di atas jalur lift.
Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika


"Saat itu yang sedang bekerja atas nama Bapak Leni dari PT. Surangga Putra Utama pada saat sedang membobok di lantai roof karena terdapat rangka besi di lantai untuk memotong dengan las, pada saat memotong besi terdapat percikan mengenai terpal plastik penutup lantai dan kabel
trafling
," kata Sihmanto.


Kabel yang terkena percikan api menimbulkan kepulan asap. Sejumlah pekerja langsung melaporkan kejadian ini kepada petugas keamanan. Kasusnya saat ini dalam penyidikan Polsek kebayoran Lama.


"Kepulan asap dapat dipadamkan petugas keamanan dengan menggunakan tujuh alat pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil belum bisa ditaksir," katanya.


Indah Lucanti/ Jakarta


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya