VIDEO: Kesaksian Sri, Korban Begal Motor di Tangerang

Demo usut kasus begal motor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id -
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
Sri Hastriani, korban pembegalan di Pondok Aren, Tangerang, menjadi sorotan karena berani melakukan perlawanan saat dibegal.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Sri dengan gagah berani melakukan perlawanan demi menyelamatkan nyawa kekasihnya, Wahyu Hidayat, dan sepeda motor yang mereka kendarai dari kawanan begal sadis.

Mereka berusaha memepet dan menghadang laju sepeda motor yang dikendarai Sri dan Wahyu. Karena perlawanannya, aksi komplotan begal gagal. Satu dari empat pelaku, ditangkap warga di dibakar hidup-hidup.

Saksikan wawancara tvOne dengan Sri

"Saya ingin menyampaikan lebih ditingkatkan lagi keamanannya. Saya nggak mau ada korban lagi seperti saya. Takutnya yang pulang malam, malah jadi korban kayak saya," kata Sri.

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal

Kini, Sri dan Wahyu bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Meskipun, tangan Sri dan kaki Wahyu masih diperban akibat luka sabetan samurai.

Pujian terhadap keberanian Sri salah satunya disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul.

"Kami sangat mengapresiasi keberanian korban Sri dan Wahyu dalam melakukan perlawanan terhadap pelaku pembegala," kata Martinus, Selasa 24 Februari 2015.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya