Ahok Resmikan 4 Rusunawa untuk Relokasi Warga

Gubernur DKI Ahok Gandeng TNI dan POLRI Sambut Asian Games
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
Pemprov DKI Batal Bangun 5 Menara Rusun Baru
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hari ini akan meresmikan empat lokasi rumah susun sederhana sewa (rusunawa) khusus untuk menampung relokasi warga. Rusunawa tersebut berlokasi di Tambora, Jatinegara Kaum, Pulo Gebang, dan Cipinang Besar Selatan.

Tim Kunker Komisi V Kunjungi Rusunawa Rancacili, Bandung

Berdasarkan agenda resmi Gubernur DKI Jakarta yang dimuat di situs web humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, beritajakarta.com pada Selasa, 24 Februari 2015, Ahok, sapaan akrab Basuki, akan mulai meresmikan keempat rusunawa tersebut pada pukul 10.00 WIB.
Wali Kota Semarang Berang Fasilitas Rusunawa Buruk


Namun sebelum itu, pada pukul 08.30 WIB, ia dijadwalkan untuk terlebih dahulu menerima PT Sky LBS dan para investor dari Seoul, Korea Selatan guna menerima proposal ketertarikan investasi infrastruktur di Jakarta dari para investor negeri ginseng itu. Agenda itu akan berlangsung di ruangan kerja Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.


Usai meresmikan empat rusunawa, Ahok dijadwalkan untuk kembali ke Balai Kota guna menghadiri acara peringatan Hari Down Syndrome Sedunia di aula lantai dasar Gedung Blok G Balai Kota pada pukul 13.30 WIB.


Setelah itu ia akan menerima kunjungan beberapa pengusaha bidang properti dan infrastruktur dari Republik Rakyat Tiongkok pada pukul 14.30 WIB di ruang kerjanya di pendopo Balai Kota.


Agenda kerja Ahok hari ini akan ditutup dengan menerima Profesor Danang Parikesit, seorang ahli transportasi dari Universitas Gajah Mada (UGM), untuk berdiskusi perihal masalah transportasi perkotaan. Agenda itu akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB di ruang kerja Ahok. Turut hadir mendampingi Ahok untuk saling berdiskusi, Deputi Gubernur Bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi Sutanto Soehodho serta Kepala Dinas Perhubungan DKI Benjamin Bukit. (ren)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya