Ahok Akan Hadiri Perayaan Imlek di JCC

Gubernur DKI Ahok Gandeng TNI dan POLRI Sambut Asian Games
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama akan menghadiri perayaan imlek pada hari ini. Ahok akan menghadiri perayaan tahun baru China ke-2566 yang diselenggarakan oleh Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (MATAKIN) pada pukul 16.00 WIB di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh situs web humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, beritajakarta.com, sebelum menghadiri acara itu, ia dijadwalkan untuk mengikuti beberapa agenda kerja rutinnya sebagai Gubernur DKI.

Pada pukul 08.30 WIB, Ahok akan memimpin rapim (rapat pimpinan) dengan beberapa pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemprov DKI di kantornya di Balai Kota DKI.

Pada pukul 13.00 WIB, Ahok akan melakukan kunjungan kerja ke kantor Kementerian Tenaga Kerja di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Setelah menghadiri perayaan imlek, agenda Ahok kemudian dilanjutkan dengan menghadiri perayaan resepsi Hari Kebangsaan Brunei Darussalam di Hotel Grand Hyatt pada pukul 19.00 WIB.

Ahok kemudian dijadwalkan untuk kembali ke lingkungan rumahnya di Muara Karang, Jakarta Utara untuk melakukan open house imlek pada pukul 20.00 WIB.

Sementara itu wakil Ahok, Djarot Saiful Hidayat, juga dijadwalkan untuk mengikuti beberapa agenda hari ini.

Bersama Ahok, pada pukul 08.30 WIB, ia akan ikut menghadiri rapim di Balai Kota DKI.

Sedangkan pada pukul 14.00 WIB di ruang kerjanya di lantai 2 Gedung Blok B Balai Kota, Djarot akan menerima kunjungan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi DKI Jakarta yang akan meminta masukan tentang dunia penyiaran.

Baca juga:

Peringatan Imlek Terbesar di Indonesia Digelar
Ilustrasi festival Cap Go Meh

Ribuan Warga Rayakan Cap Go Meh di Glodok

Cap Go Meh melambangkan hari ke-15 dari perayaan Tahun Baru Imlek.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2016