Residivis Tewas Dibakar Tetangganya di Bogor

VIVAnews - Ano, 40,  seorang residivis yang sering keluar masuk penjara tewas mengenaskan dengan cara dibakar oleh tetangganya sendiri.

Warga Kampung Legok Jambu RT 14/4, Desa Karya Mekar, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor tewas setelah dikeroyok dan dibakar tetangganya karena kedapatan mencuri.

Aksi pembakaran dilakukan Selasa 19 Mei 2009 dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ketika itu Ano hendak mencuri di rumah Oog yang masih tetangganya.

Pelaku diam-diam masuk ke rumah Oog dengan mengambil beras dan uang senilai Rp 280 ribu. Ternyata, belum sempat meninggalkan rumah, Ano keburu tertangkap basah pemilik rumah.

Praktis, Oog yang terbangun mendengar suara masuk seseorang di dalam rumahnya tersebut langsung berteriak maling. Tetangga yang mendengar langsung berdatangan ke rumah Oog.

Akibatnya, puluhan warga yang sudah keluar dari rumahnya tersebut dengan mudah mengepung Ano yang berusaha kabur namun gagal. Dia kemudian dihakimi massa hingga babak belur.

Karena saking kesalnya, warga lalu menyiram Ano menggunakan bensin dan membakarnya hidup-hidup. Ano seketika menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Kapolres Bogor AKBP Suntana, membenarkan, di daerahnya terdapat salah seorang residivis yang dibakar hidup-hidup oleh warganya sendiri. “Sekarang ini kami sedang proses penyelidikan,”tegasnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024