Apa Tujuan Ahok Undang Pengembang Aplikasi Go-Jek?

Gubernur DKI Ahok Gandeng TNI dan POLRI Sambut Asian Games
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan menerima perwakilan dari PT Go-Jek Indonesia, selaku pengembang aplikasi telepon pintar 'Go-Jek' hari ini.

Berdasarkan jadwal agenda resmi Gubernur DKI Jakarta pada Selasa 17 Februari 2015, Ahok, sapaan akrab Basuki, direncanakan akan menerima kunjungan itu pada pukul 15.30 WIB.

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ahok akan didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Benjamin Bukit dan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Antonius Kosasih. Mereka akan membahas perihal penerapan aplikasi transportasi cerdas yang dikembangkan oleh PT Go-Jek Indonesia untuk kebutuhan warga DKI Jakarta.

Namun, sebelum menerima kunjungan itu, Ahok juga dijadwalkan untuk menghadiri sejumlah agenda. Pada pukul 08.30 WIB, ia dijadwalkan untuk menerima kunjungan kelompok usaha Deka Group untuk sharing informasi perihal tema "How to Innovate the City".

Pada pukul 10.00 WIB, Ahok akan memberikan pembekalan pengetahuan kepada para peserta ajang kontes kecantikan 'Putri Indonesia 2015' di ruangan rapim (rapat pimpinan) Balai Kota DKI.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Kemudian, pada pukul 14.00 WIB, ia akan menerima charge d'affaires Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia dengan didampingi oleh Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Industri, Perdagangan, dan Transportasi Soetanto Soehodho dan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) Pemprov DKI Muhammad Mawardi.

Sementara itu wakil Ahok, Djarot Saiful Hiidayat, hanya akan menghadiri dua agenda hari ini. Pada pukul 07.00 WIB, ia akan mewakil Ahok untuk menghadiri upacara bersama dalam rangka meningkatkan solidaritas antara unsur TNI, Polri, dan Pemprov DKI. Upacara bersama itu akan dilangsungkan di Lapangan Brigif Linud 17/Kujang I Divif I Kostrad di Kecamatan Kalisari, Jakarta Timur.

Pada pukul 09.00 WIB, Djarot dijadwalkan untuk kembali mewakili Ahok untuk memberikan sambutan, sekaligus meresmikan acara Temu Anggota Gabungan Pengusaha Jamu se-DKI Jakarta di Aula Sasono Wiwoho, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. (asp)

Baca juga:

Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya