Pemerkosa dan Pembunuh Karyawati Cantik Itu Tetangga Korban

Ilustrasi diperkosa.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsan, mengatakan, pelaku pemerkosan dan pembunuh karyawati bank swasta merupakan tetangga korban.

"Pelaku AR sehari-hari bekerja di tempat fotocopy yang tak jauh dari kediaman korban, pelaku juga ternyata kenal baik dengan keluarga korban," ujar Tatan saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 16 Februari 2015.

Tatan menambahkan, dari hasil pemeriksaan kepada AR, lanjut Tatan, ternyata dia sebelumnya pernah mencuri barang milik keluarga S. Namun saat itu keluarga S tidak membuat laporan ke polisi.

"Kejadiannya bulan November lalu, AR nekat curi barang-barang milik korban, tapi bisa diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya

Tatan melanjutkan, dari dugaan sementara, modus AR yang tega membunuh S, karena murni pencurian. Namun, dari kasus pemerkosaan yang dilakukan AR kepada S, masih terus didalami oleh polisi.

"Motif lain masih diselidiki," ujar Tatan.

Sementara itu, selain mengamankan AR, polisi juga menyita barang bukti di antaranya, tas kain warna merah muda berisikan laptop, tas laptop warna hitam, kaca mata baca berikut tempatnya, ponsel pintar berikut charger,kunci pintu kamar korban, dan uang tunai Rp4.200.000 pecahan dua ribu.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Baca juga:

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016