Waspada Jalan-jalan Mematikan di Jakarta

Jalan berlubang hambat pengguna jalan.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Banjir yang merendam beberapa kawasan di ibu kota hampir sepekan lalu menyisakan kerusakan sejumlah infrastruktur, terutama jalan akibat aspal yang tergerus air.

Dari catatan Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun Twitter resminya, hampir di seluruh ruas jalan ada yang rusak dan berlubang.

Jalan Rusak Bisa Seret Pejabat ke Penjara

Seperti yang terjadi di sekitar Traffic Light PTC Pupar Jalan Raya Bekasi, U-Turn Kebon Baru arah ke Cakung serta pertigaan Cilincing arah ke Cakung.

Tak hanya di situ, jalan berlubang juga ada di ruas Jalan Ratna Cikunir, Bekasi, Jalan Jombang raya, Tangsel arah Bintaro, di jembatan BKT, Jalan Raya Bekasi, Jalan Jati Makmur Bekasi arah Jati Kramat dan depan SPBU Shell Cibubur arah Raffless Hills (seberang gerbang Nusantara).

Selain itu jalan rusak juga terjadi di di kawasan langganan banjir  yakni depan Kampus Trisaksi Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jalan Panjang, Permata Hijau, Jakarta Barat.

Di depan Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, kawasan Sunter juga terdapat beberapa jalan rusak. Polisi mengimbau kepada pengendara yang melintas untuk selalu waspada dan berhati-hati karena rawan kecelakaan.

Baca juga:

Ahok: Jaringan Kabel Semrawut, Banjir Takkan Hilang
Jalan berlubang di Akses UI, Depok.

Lewat Jalan Berlubang, Hajar atau Kurangi Kecepatan?

Selama ini banyak orang beranggapan lebih baik menghantamnya.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016