Di Jalan Ini, 'Ngebut' Benjol

Sumber :
  • twitter @kopdarpengicau
VIVA.co.id -
Mobil Pick Up dan Dua Motor Gede Terbakar di Kemayoran
Akibat melaju kencang di Jalan Raya Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, pengendara sepeda motor menabrak pengendara lain. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mendatangi lokasi. Kejadian ini berlangsung Rabu kemarin, 12 Februari 2015.

5 Titik Pengalihan Arus Saat Final Persib vs Arema di GBK

Tidak banyak bicara, mereka langsung memukuli pengendara yang menabrak pengendara lain. Bag big bug, si pengendara dihantam warga. Beruntung, ada beberapa ibu-ibu berusaha menahan amarah warga yang sebagian anak muda. Selamatlah si pengendara itu.

Lihat videonya

Rohimah, warga setempat menuturkan, di Jalan Raya Muncul ini sering terjadi kecelakaan. Tapi warga setempat juga sering main hakim sendiri, dengan memukuli para pengendara yang ugal-ugalan.

"Warga di sini langsung main hakim sendiri kalau lihat pengendara ugal-ugalan di jalan ini. Apalagi kalau nabrak, langsung dipukulin," ujar Rohimah.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Pengendara yang ditabrak hanya mengalami luka ringan di tangan. Amarah para pemuda setempat berhasil diredam oleh beberapa orang tua dan ibu-ibu. Kedua pengendara itu pun akhirnya saling bermaafan.

Iksan Bhakti/Tangerang Selatan


Baca juga:

Ada 'Abang None' di Operasi Simpatik Polsek Muara Baru
Tol Dalam Kota 4 November 2016

Demo 4 November, Tol Dalam Kota Kosong

Ini terlihat seperti hari libur besar.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016