Mobil Meledak di Jalan Tole Iskandar Depok

Mobil meledak di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Sebuah mobil Kia jenis Zip Drive dengan nomor polisi B 188 QI tiba-tiba saja terbakar saat tengah melintas di Jalan Tole Iskandar, pertigaan Tip Top, Sukmajaya Depok. Kondisi ini, sempat membuat panik para pengguna jalan, Rabu malam, 11 Februari 2015.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun seorang pemuda yang diketahui sebagai pengemudi tampak syok dan belum bisa dimintai keterangan. 

Salah satu anggota Patroli Polsek Sukmajaya, Aiptu Suparman mengatakan, mobil berwarna hitam itu melaju dari arah Tole Iskandar menuju Jalan Margonda. Tiba-tiba saja, saat tengah melintas di pertigaan Tip Top mobil tersebut mengeluarkan asap, dan tak lama disusul bunyi ledakan hingga akhirnya terbakar. Diduga, mobil tersebut mengalami korsleting listrik.

Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD

"Korban tidak ada, untuk lebih jelas nanti saja karena kami tengah berupaya mengurai kemacetan dan tengah berupaya mengevakuasi mobil itu," ujarnya pada VIVA.co.id di lokasi kejadian.

Kejadian ini banyak menyedot pengguna jalan dan warga sekitar. Alhasil, terjadi kemacetan yang cukup panjang di kawasan Jalan Tole Iskandar Depok. Kondisi ini semakin diperparah lantaran bertepatan dengan jam pulang kerja. Guna penanganan lebih lanjut, mobil itu pun kini diderek Unit Laka Lantas Polresta Depok.

Kronologi Wanita Pedagang Sayur Dilempar Perampok

Ilustrasi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Penemuan mayat terjadi di Cimanggis.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016