Nekat Lewat, Kendaraan Terjebak di Lokasi Banjir Grogol

Mobil nekat menerobos banjir.
Sumber :
  • VIVAnews/Rizki Aulia Rachman

VIVA.co.id - Banjir yang terjadi di kawasan Grogol, Jakarta Barat membuat lalu lintas di sekitaran jalan tersebut semrawut.

Banjir yang meliputi depan Jalan Mal Citraland, depan Kampus Trisakti, dan Kampus Tarumanegara telah terjadi sejak Senin kemarin. Ketinggian air sampai saat ini belum turun, masih sedalam 50 sentimenter.

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, meski aparat kepolisian, TNI, dan Satpol PP telah menurunkan bantuan, masih banyak warga, terutama pemotor yang nekat melintas di kawasan tersebut.

Akibatnya, lalu lintas di sana tak beraturan. Pengendara dari arah Kalideres dan pengendara dari arah Kampus Ukrida tetap nekat melintasi. Tak beberapa lama, kendaraan mereka tak dapat melintas karena sama-sama berhadapan. Baik sepeda motor maupun mobil semuanya sama-sama terjebak di tengah-tengah jalan yang banjir.

Polisi satuan lalu lintas pun terus mengatur kendaraan di lokasi, sementara itu beberapa perahu karet yang telah dipersiapkan terus mengangkut para warga yang sudah sejak dari pagi hari lalu akivitasnya terganggu.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

Baca juga:


Katulampa Siaga I, Jakarta Tak Akan Diterjang Banjir Besar
Sungai Ciliwung

Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah

Banyak yang sudah alih fungsi lahan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016