Kedinginan, Tunawisma Tewas Dekat Mesjid Istiqlal

Ilustrasi garis pembatas polisi
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang tunawisma ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di bawah jalan rel kereta di jalan samping Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Diduga, perempuan yang diketahui bernama Murtati, 35 tahun tersebut, dalam keadaan sakit dan tak kuat menahan dingin akibat banjir yang melanda di sejumlah tempat di Jakarta.

Menurut Kapolsek Sawah Besar, Ronald Purba, jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi pada pukul 05.00 WIB.

"Awalnya, korban membangunkan saksi dan mengeluh kedinginan, kemudian diberi air minum oleh saksi lalu tidur lagi. Sekitar pukul 04.00 WIB, saksi membangunkan korban, namun sudah tidak menjawab dan diketahui korban sudah meninggal. Kuat dugaan iya sakit dan kedinginan," ujar pria yang sempat menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Depok itu pada VIVA.co.id, Selasa 10 Februari 2015.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh wanita malang ini. Guna penyelidikan lebih lanjut, jasadnya kemudian dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi. Kasusnya, kini ditangani Polsek Sawah Besar.

"Diduga kuat murni karena sakit dan kedinginan, mengingat cuaca kurang bersahabat," kata Ronald. (asp)

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan
Sungai Ciliwung

Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah

Banyak yang sudah alih fungsi lahan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016