Ingin Jenguk Orangtua, Dekan FISIP Unas Tewas Ditabrak Mobil

Dekan FISIP Unas Dedi Irawan
Sumber :
  • Facebook Dedi Irawan
VIVA.co.id -
Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional (Unas) Jakarta, Dedi Irawan, tewas dengan kondisi mengenaskan di tengah Jalan Kejayaan, Depok Timur, Sukmajaya, Depok, Kamis pagi, 5 Februari 2015. Dedi menjadi korban tabrak lari.

Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Budiono, mengungkapkan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario B 6166 EHQ melaju dari arah Jalan Proklamasi menuju arah Jalan Tole Iskandar.

"Saat tengah melaju, sepeda motor korban diyakini saksi ditabrak sebuah mobil dari arah belakang. Mobil tersebut lantas kabur meninggalkan korban yang terjatuh," kata Budi pada VIVA.co.id.

Korban mengalami luka parah di kepala. Sepeda motornya juga hancur. Beberapa orang yang melihat peristiwa itu langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

Namun, begitu tiba di rumah sakit, Dedi dinyatakan meninggal dunia. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Baladewa RT 002/RW 020 Mekarjaya, Sukmajaya, Depok.

Mendapati tulang punggung keluarganya pulang dalam keadaan terbujur kaku, tangis istri dan anak korban pun pecah. Mereka syok, tidak menyangka korban meninggal secara tiba-tiba dan dengan cara yang tragis.

"Pak Dedi ketua RT di sini. Dia orangnya baik banget. Saya saja nggak menyangka akan meninggal seperti ini. Yang saya tahu, Pak Dedi tadinya mau ke rumah orangtua yang lagi sakit," kata Ratna, salah satu tetangga korban.

Usai dibersihkan dan disalatkan, jasad korban selanjutnya dimakamkan di TPU Kalimulya, Cilodong Depok. Sementara kasusnya kini dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polresta Depok.


Ilustrasi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Penemuan mayat terjadi di Cimanggis.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016