Pagi Ini, Beberapa Mobil Menabrak Pohon di Jakarta

kecelakaan tunggal
Sumber :
  • @TMC Polda Metro
VIVA.co.id -
Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek
Jelang subuh, Minggu 1 Februari 2015 beberapa kecelakaan fatal terjadi di jalanan Ibu Kota. Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan menjadi lokasi yang paling banyak terjadinya kecelakaan di hari pertama bulan kedua ini.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Dua kecelakaan terjadi di jalan Golf, Pondok Indah pada pagi hari tadi. Nisan Juke dengan nomor polisi B 1154 UQC diketahui menabrak pohon di kawasan elite tersebut.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan


Masih di kawasan yang sama, sebuah Daihatsu Xenia B 2308 WFC juga mengalami kejadian serupa. Menurut petugas TMC Polda Metro yang dihubungi
VIVA.co.id
, kedua mobil tersebut menabrak pohon.


"Kemungkinan menabrak pohon. Itu kejadiannya di wilayah (Polrestro Jakarta) Selatan. Saya kasih nomor Selatan ya," ujar petugas TMC yang tak mau menyebut namanya seraya memberi nomor kontak TMC Jakarta Selatan.


Sayangnya, ketika dihubungi, tidak ada petugas yang menjawab panggilan telp.


Seorang pengguna jejaring sosial, Path, yang kebetulan melintas sempat mengabadikan kecelakaan tersebut. Akun dengan nama Muhammad Budi itu mengunggah foto mobil yang menabrak pohon tersebut.


“Hati-hati bagi yang akan melewati arteri pondok indah karena barusan terjadi kecelakan parah sebelum pim (dari lb.bulus arah blok-m) kondisi jalan banyak tanah dan kerikil,” ujar Budi dalam status yang ia unggah.


Kecelakaan tunggal juga terjadi di Jakarta Pusat. Tepatnya, di Jl Letjen Suprapto. Sebuah mobil menabrak pembatas jalan.


kecelakaan tunggal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya