Selain Senpi, Ada Ganja dan Bendera Palestina di CRV Putih

CRV yang menabrak beberapa pengguna jalan di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id - Selain sejumlah senjata api berikut amunisi, polisi juga menemukan granat dan ganja beserta alat hisap sabu-sabu di dalam mobil CRV putih. Di mobil yang menghantam puluhan pengendara di Depok, Kamis 29 Januari 2015, itu juga ditemukan bendera Palestina.

Pengemudi CR-V Mengaku Dikejar Debt Collector

[Baca: ]

Wakapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Irwan Anwar, mengatakan, sejumlah senjata api yang ditemukan yakni dua senjata api laras panjang, satu pucuk pistol jenis FN berikut 6 amunisinya, satu pen gun berisi dua peluru, satu benda diduga granat, dua bungkus ganja, dan satu alat hisap sabu (bong).

"Selain itu, juga ditemukan bendera Palestina. Belum diketahui secara pasti apa motif ataupun modus pelaku. Yang jelas, dia menabrak puluhan pengendara," kata Irwan pada VIVA.co.id.

Kendati banyak menabrak pengendara, namun diyakini tidak ada yang tewas. Kasus ini bermula ketika dua orang pelaku yang ada di dalam mobil Honda CRV B 888 SAW melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpangan Depok menuju Tole Iskandar. Di dekat pusat perbelanjaan ia menabrak sejumlah pengendara.

Pelaku lepas kendali. Sejumlah masa yang melihat hal itu berupaya melakukan pengejaran bersama sejumlah anggota Polsek Sukmajaya yang tengah berpatroli. Dua polisi bahkan nyaris jadi korban pelaku. [Baca: ]

Pelaku sempat menodongkan pistol ke polisi. Akibatnya, mobilnya diberondong senjata. Pelaku akhirnya terkepung di Jalan Legong dekat Jalan Giring Giring, Sukmajaya, Depok.

Baik pelaku dan mobilnya diamuk massa hingga hancur. Saat ini, pemuda misterius itu dilarikan ke RS Mitra Keluarga, Depok. (one)

Baca juga:

Miliki Senjata Perang, Pengemudi CR-V: Saya Bukan Perampok
CRV yang menabrak beberapa pengguna jalan di Depok

Polisi Minta Korban Tabrak Lari CR-V Putih Melapor

Pelaku dikenai dua pasal atas kepemilikan senjata dan lalu lintas.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2015