Dua Senpi Laras Panjang dan 1 FN di CRV Putih

Pengendara CRV B 888 SAW
Sumber :
VIVA.co.id -
Polisi Minta Korban Tabrak Lari CR-V Putih Melapor
Geledah mobil CRV putih B 888 SAW yang menghantam sejumlah pengguna jalan di Depok, polisi temukan sejumlah senjata api laras panjang berikut amunisinya, Kamis 29 Januari 2015.

Pengemudi CR-V Mengaku Dikejar Debt Collector

[Baca: ]
Miliki Senjata Perang, Pengemudi CR-V: Saya Bukan Perampok


Berdasarkan pantauan, saat ini pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka
-
luka dan dilarikan ke ruang gawat darurat, RS Mitra Keluarga, Depok. Pelarian pelaku terhenti setelah dikejar sejumlah polisi dan massa. Dalam pengejaran ini, mobil pelaku sempat diberondong tembakan petugas lantaran pelaku sempat menodongkan senjata ke petugas.


"Kami kejar dan sempat kami hentikan, dia (pelaku) melawan. Dia sempat masuk perumahan di Lembah Griya, dia putar-putar terus keluar, kita kejar. Senior saya sempat
mepet
, dia (pelaku) malah
nodong
pistol. Saya mundur, akhirnya senior saya keluarkan tembakan kena mobilnya pelaku," ujar anggota Brimob, Barada M. Farizan, yang mengaku ikut dalam pengejaran.


Pelarian pelaku baru terhenti setelah terkepung di Jalan Giring-Giring, Sukmajaya Depok. Dari hasil penggeledahan, ditemukan dua senjata api laras panjang, satu pistol jenis FN dan sejumlah peluru. Kasusnya kini masih dalam pengembangan polisi.


"Pelaku sempat kena tembak di bagian pinggang. Dia bilang 'minta ampun pak, ampun, Pak. Saya kena tembak'," kata Farizan.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya