Tabrak Pengguna Jalan di Depok, CR-V Ditembaki Polisi

CRV yang menabrak beberapa pengguna jalan di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id - Seorang pengemudi berikut satu penumpang mobil Honda CRV putih B 888 SAW dikepung massa di kawasan Jalan Giring-giring, Sukmajaya Depok, sekitar pukul 17.20 WIB, Kamis 29 Januari 2015. Pengemudi itu diketahui mengendarai mobilnya secara ugal-ugalan hingga menabrak sejumlah pengguna jalan.

Data yang dihimpun menyebutkan, tak hanya warga sipil, pelaku yang dalam keadaan panik ini juga nyaris menabrak seorang anggota Polsek Sukmajaya, Bripka Royo.

Pengemudi CR-V Mengaku Dikejar Debt Collector

Langkah pelarian ini terhenti setelah kerumunan massa yang mengejarnya berhasil mencegat mobil tersebut yang mencoba masuk ke pemukiman warga di Jalan Giring-giring, Sukmajaya Depok.

"Dia dari arah Tole Iskandar, tadinya mau masuk ke kompleks Griya tapi dihalang portal, kabur lagi sempat menabrak beberapa pengendara motor dan warga," kata Imam salah satu saksi di lokasi kejadian.

Pengejaran ini sempat berlangsung tegang lantaran berlangsung di tengah kepadatan arus lalu lintas. Polisi yang melakukan pengejaran pun sempat meletupkan tembakan ke mobil itu sebanyak dua kali. Kasusnya kini ditangani Polsek Sukmajaya Depok.

Miliki Senjata Perang, Pengemudi CR-V: Saya Bukan Perampok

Baca juga:

CRV yang menabrak beberapa pengguna jalan di Depok

Polisi Minta Korban Tabrak Lari CR-V Putih Melapor

Pelaku dikenai dua pasal atas kepemilikan senjata dan lalu lintas.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2015