Tersangka Outlander Maut Anak Orang Kaya, Pengaruhi Hukum?

Kecelakaan Motor di Pondok Indah
Sumber :
  • Twitter/Fahra Rizwari
VIVA.co.id -
Pengemudi Outlander Maut Divonis Ringan karena Beri Uang
Polda Metro Jaya menegaskan, penyidikan terhadap tersangka Outlander maut, Cristopher Daniel Sjarief berjalan pada jalurnya meskipun orangtua tersangka adalah pengusaha kaya.

Pengemudi Outlander Maut Hanya Dihukum Percobaan

"Proses hukum tetap berjalan seperti biasa, dan tidak berkaitan dengan status siapa orangtua dari Cristopher maupun orangtua dari Muhammad Husni Ali Riza, sahabat dari Cristopher," kata Kepal Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Martinus Sitompul, Kamis 29 Januari 2014.
Pengemudi Outlander Maut Dituntut 2 Tahun 6 Bulan


Martinus memastikan bahwa penyidik tidak terpengaruh oleh latar belakang orangtua tersangka.


"Tidak benar kalau mereka anak pejabat, orangtua keduanya dipastikan berprofesi sebagai wiraswasta atau pengusaha," ujar Martinus.


Martinus menuturkan, ayah Cristopher bernama Chrisnanda Daniel Sjarief, pengusaha properti. Sedangkan ayah Muhammad Ali bernama Riza Khusni, pengusaha pengadaan alat kesehatan.


Sementara itu, Agus Salim, kuasa hukum dari Cristopher mengatakan, dia tidak mengetahui banyak siapa sosok ayah kliennya tersebut


"Saya hanya fokus kepada masalah dan penanganan kasusnya saja. Untuk masalah siapa orangtuanya saya kurang tahu," kata Agus saat dihubungi


Agus menambahkan, terkait apakah ada kedekatan antara orangtua Cristopher dan orangtua Ali, dirinya juga tidak mengetahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya