Polisi Buru Penyuplai LSD ke Pengemudi Outlander Maut

Sampel obat LSD
Sumber :
  • Wikimedia Commons / Psychonaught

VIVA.co.id - Penyidikan kasus kecelakaan maut mobil Outlander masih terus didalami. Selain kasus kecelakaan, polisi juga mendalami kasus narkoba yang diduga digunakan pengemudi, Cristopher Daniel Sjarief (22).

Pengemudi Outlander Maut Hanya Dihukum Percobaan

Direktur Resesrse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Eko Danianto, mengatakan, atas kejadian ini, dia meminta sopir Muhammad Ali, Sandi, untuk melakukan tes narkoba.

Menurut Eko, Sandi adalah orang yang sempat mengemudikan mobil Outlander  sebelum digantikan oleh Cristopher.

"Kami mau semua diperiksa terkait narkoba, baik itu tes urine dan tes darah. Berhubungan ini kasus yang menonjol," ujar Eko, kepada wartawan, Senin 26 Januari 2015.

Eko menambahkan, pihaknya tetap akan membantu dalam memburu dalang di balik pemasok narkotika terhadap Cristopher. "Kami akan melakukan pengejaran siapa yang menjualnya narkotika tersebut," katanya.

Seperti diketahui, Kecelakaan maut itu terjadi Selasa malam, 20 Januari 2015. Mobil Outlander yang dikemudikan Cristopher Daniel Sjarif menabrak enam sepeda motor dan sejumlah mobil di ruas Jalan Arteri Pondok Indah arah Permata Hijau.

Dalam kecelakaan itu, empat pengendara sepeda motor, satu di antaranya adalah anggota Polsek Kebayoran Baru meninggal dunia

Pengemudi Outlander Maut Dituntut 2 Tahun 6 Bulan

Baca juga:

Kecelakaan Arteri Pondok Indah

Pengemudi Outlander Maut Divonis Ringan karena Beri Uang

Empat nyawa pengendara motor melayang dalam kecelakaan maut itu.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015