Ahok akan Ambil Alih Persija Jakarta

Skuad Persija Jakarta 2015
Sumber :
  • Windi Wicaksono/VIVAbola
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menyatakan, suatu saat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bisa saja membangkitkan kembali kejayaan "Macan Kemayoran" dengan cara mengambilalih pengelolaan Persija Jakarta.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Ahok menyebutkan, Pemprov DKI bisa mengakusisi Persija Jakarta dari pengelolaan PT Persija Jaya melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Jakpro).
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Komisaris utamanya, Pak Boyke, mau kita suruh dia urus Persija," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 26 Januari 2015.


Menurut Ahok,  pengambilalihan atau akuisisi itu baru bisa dilakukan jika PT Jakpro dinilai telah menjadi perusahaan besar serta memiliki kemampuan yang memadai, baik untuk mengurus bidang usaha konstruksinya, sekaligus mengurusi manajemen klub Persija.


"Kita akan bangun Persija nanti," ujar Ahok.


Ahok yakin, jika pengelolaan klub sepakbola itu akhirnya berada di bawah Pemprov DKI, Ahok menjanjikan akan terjadi peningkatan prestasi setelah dilakukan perombakan besar-besaran, baik pada struktur manajemen maupun metode pelatihan dan pembinaan pemain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya