Lagi, Begal Rampas Motor dan Bunuh Korban di Depok

Korban Begal Motor
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Kelompok begal motor kembali beraksi di Kota Depok, Jawa Barat. Mereka tak cuma merampas motor namun juga membantai korbannya hingga tewas.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Kali ini, nasib nahas menimpa seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya. Ia menjadi korban perampasan motor. Selain motor, dompet dan telepon genggam milik korban juga dibawa pelaku. Menurut saksi, korban dianiaya saat mencoba mempertahankan sepeda motornya. Salah seorang saksi, Daus mengatakan, kejadian pembegalan itu terjadi di Jalan Margonda depan kampus BSI sekira pukul 03:00 WIB, Minggu dinihari, 25 Januari 2015.
Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal


"Korban naik motor dicegat oleh pelaku lebih kurang 4 orang dengan menggunakan motor bebek. Saat mau merampas motor, korban sempat melawan dengan memukul salah seorang pelaku pakai helm," kata Daus.


Perlawanan korban diduga membuat pelaku geram dan menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam. Melihat korbannya tak berdaya, para pelaku kemudian kabur. Sejumlah saksi yang melihat hal itu tak bisa berbuat banyak. Mereka baru bisa menolong setelah pelaku kabur. Korban sempat dibawa ke RS Bunda, Margonda. Namun, nyawanya tak tertolong. Korban tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuh. Di antaranya di bagian paru-paru dan perut.


Kapolres Depok Kombes Ahmad Subarkah mengatakan, jajarannya sedang menyelidiki kasus tersebut.


"Saya belum bisa komentar dulu karena dalam pengembangan," ujarnya kepada
VIVA.co.id,
Minggu, 25 Januari 2015.


Sebelumnya, pada Sabtu dinihari, 10 Januari 2015 aksi serupa juga terjadi di Jalan Juanda, Depok. Begal merampas motor dan menganiaya korbannya hingga tewas. Sampai saat ini, polisi belum berhasil mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya