Nenek Tewas dengan Kaki dan Tangan Terikat

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Sofia Rahardja, seorang nenek ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berada di Jalan Gedong Panjang Satu, Tambora, Jakarta Barat, Rabu pagi, 21 Januari 2015.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Dia diduga tewas karena menjadi korban perampokan disertai pembunuhan. Ini didasarkan dengan hilangnya sejumlah uang dan harta benda milik korban.
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang


Kapolsek Tambora Komisaris Dedi Tabrani mengatakan, penemuan mayat ini bermula saat cucu korban yang berada di lantai dua rumah tersebut turun ke bawah.


Saat turun, dia melihat pembantu rumah tangganya tengah terikat kaki dan tangannya di dapur. "Saat melihat neneknya, ternyata sudah tewas  dengan mulut tersumpel kain serta tangan dan kakinya terikat dalam kamar," kata Dodi.


Melihat kondisi itu, saksi berteriak minta tolong. Dibantu warga, akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polsek. Anggota polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dan olah tempat kejadian perkara. "Uang dan harta korban diduga dibawa kabur pelaku," kata Doni. Polisi sudah memeriksa beberapa saksi terkait peristiwa ini.


Ong Suhirman/Jakarta

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya