Sopir Outlander Maut Dibawa ke BNN, Ada Apa?

Tes Urine oleh BNN
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Pengemudi Outlander Maut Divonis Ringan karena Beri Uang
- Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, mengatakan, pagi ini, Rabu, 21 Januari 2015, Christopher Daniel Sjarif (22), pengemudi Mitsubishi Outlander maut akan menjalani tes urine.

Pengemudi Outlander Maut Hanya Dihukum Percobaan

"Pengemudi (Christoper) mau kami bawa ke BNN sekarang, dari RS Polri," ujar Hindarsono saat dihubungi
Pengemudi Outlander Maut Dituntut 2 Tahun 6 Bulan
VIVA.co.id.

Hindarsono menjelaskan, pemeriksaan urine tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah korban mengemudi dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol atau tidak.


"Untuk memperjelas juga. Kalau memang terbukti gunakan narkoba atau miras akan dikenakan pasal tambahan nantinya," kata Hindarsono.


Seperti diketahui, kejadian berawal saat Mitsubishi Outlander yang dikendarai Christoper itu melintas di jalan arteri dari Permata Hijau menuju Pondok Indah.


Saat mobil itu melintas di depan Holand Bakery dari arah Simprug menuju Arteri Pondok Indah, tiba-tiba menabrak sepeda motor B 4492 RQ dan sepeda motor B 3060 BSM.


Bukannya berhenti, mobil Outlander itu malah terus melaju dengan kecepatan tinggi. Nahas, kecelakaan kembali terjadi.


Mobil Outlander menabrak mobil Avanza B 1318 TPJ, Mitsubishi Pickup B 9852 AP, sepeda motor B 3316 SPE, sepeda motor B 6684 TON, dan sepeda motor B 6535 AM.


Tiga pengendara dan satu penumpang sepeda motor tewas di lokasi kecelakaan beruntun itu.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya