Pagi Ini, Polisi Olah TKP Kasus Kecelakaan Outlander Maut

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.
Sumber :
  • Twitter/Fahra Rizwari

VIVA.co.id - Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Subdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kecelakaan Outlander maut.

"Olah TKP rencananya pukul 09.15 WIB. Saat ini tengah persiapan menuju lokasi kejadian," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono pada VIVA.co.id, Rabu 21 Januari 2015.

Kasus ini, kata Hindarsono masih diproses untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Dugaan sementara, pengemudi Outlander itu mengemudi tidak konsentrasi.

"Kami masih mendalami apa penyebab dia tidak konsentrasi," ujar Hindarsono.

Seperti diketahui, kecelakaan itu bermula saat Mitsubishi Outlander yang dikendarai Christoper itu melintas di jalan arteri dari Permata Hijau menuju Pondok Indah.

Saat melintas di depan Holand Bakery dari arah Simprug menuju Arteri Pondok Indah itu, tiba-tiba menabrak sepeda motor B 4492 RQ dan sepeda motor B 3060 BSM.

Bukannya berhenti, mobil Outlander itu malah terus melaju dengan kecepatan tinggi. Nahas, kecelakaan kembali terjadi. (art)

Baca juga:

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016