Anggota Polisi Jadi Korban Outlander Maut

Ilustrasi garis pembatas polisi
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi
- Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, mengatakan, polisi masih memproses kasus kecelakaan maut Mitsubishi Outlander yang terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa malam 20 Januari 2015.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Dari peristiwa itu, diketahui salah satu korbannya merupakan seorang anggota polisi bernama Iptu Batang Lubis, anggota Polsek Kebayoran Baru.
VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil


"Iya, anggota menjadi korban. Dia tewas dan jenazahnya masih di RS Fatmawati. Kami belum bisa minta keterangan pengemudi Outlander, karena masih menjalani perawatan," kata Hindarsono, Rabu, 21 Januari 2015.


Hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan maut yang menewaskan empat orang tersebut. Pengemudi Outlander yang bernama Christoper (23) juga akan menjalani tes urine.


Seperti diketahui, mobil Outlander menabrak mobil Avanza B 1318 TPJ, Mitsubishi Pickup B 9852 AP, sepeda motor B 3316 SPE, sepeda motor B 6684 TON, dan sepeda motor B 6535 AM di Jalan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Kecelakaan itu bermula saat Mitsubishi Outlander yang dikendarai Christoper itu melintas di jalan arteri dari Permata Hijau menuju Pondok Indah.


Saat melintas di depan Holand Bakery dari arah Simprug menuju Arteri Pondok Indah itu, tiba-tiba menabrak sepeda motor B 4492 RQ dan sepeda motor B 3060 BSM.


Bukannya berhenti, mobil Outlander itu malah terus melaju dengan kecepatan tinggi. Nahas, kecelakaan kembali terjadi. (art)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya