Pembunuh Wanita di Bandara Soekarno-Hatta Segera Disidang

Pembunuhan di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Lucky R

VIVA.co.id - Berkas kasus pembunuhan Sri Wahyuni (42) yang dilakukan oleh kekasihnya JAH sudah dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan Negeri Tangerang.

Diketahui, JAH membunuh kekasihnya tersebut di dalam mobil yang terparkir Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, pada Rabu 19 November 2014 lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bandara Soekarno Hatta, Komisaris Polisi Azhari Kurniawan mengatakan, penyidik akan menyerahkan tersangka ke jaksa dalam waktu dekat.

"Setelah berkas P21, nanti akan diserahkan tersangka dan barang buktinya. Tapi kita belum bisa bilang kapan penyerahannya," ujar Azhari kepada wartawan, Selasa 20 Januari 2015.

Sementara itu, kuasa Hukum JAH, Hendrayanto membenarkan atas kelengkapan berkas kliennya, dengan demikian JAH suda siap untuk menjalani sidang perdana.

Seperti diketahui, setelah membunuh Sri, JAH  meninggalkan mayat Sri di dalam mobil, kemudian JAH melarikan diri ke kampung halamannya. Setelah dilakukan pengejaran, akhirnya kepolisian Bandara Soekarno Hatta yang di bantu dengan anggota Polres Nabire, Papua menangkap JAH di rumah istrinya pada 21 November 2014.

Saat ditemukan kondisi jasad Sri nyaris tak bisa dikenali karena seluruh wajahnya sudah membengkak. Mulanya, polisi menduga korban tewas yang didalam mobil itu adalah seorang wanita berusia 15 tahun. Ini dikarenakan jasad Sri saat itu tertutup seragam sekolah anaknya, Anggia Faradira, 15, siswa kelas X SMA Cendrawasih I Jakarta Selatan.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Baca juga:

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016