Depok Darurat Tawuran Pelajar

Polisi Amankan Tawuran Pelajar
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman
- Aksi brutal sekelompok pelajar di Depok kembali membuat resah. sejumlah pelajar tega membacok seorang siswa SMKN 2 Depok hingga mengalami luka serius, Senin 12 Januari 2015.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Nasib malang yang menimpa Aryo Seno, saswi kelas dua SMKN 2 Depok jurusan listrik itu terjadi saat ia akan berangkat ke sekolah. Ketika menunggu angkutan kota (Angkot) Aryo tiba-tiba diserang sekelompok pelajar dengan menggunakan senjata tajam. Beruntung, nyawanya masih selamat meski harus menderita luka cukup parah pada bagian tangan.
Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M


Kasus kekerasan ini pun kembali menjadi sorotan serius aparat kepolisian setempat. Wakapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Irwan Anwar, mengimbau agar kasus ini mendapat perhatian khusus.


"Saya minta rekan-rekan, baik itu di Polsek maupun Polres untuk ikut aktif mencegah terjadinya tawuran. Tadi pagi, ada lagi kasus itu dan ada pelajar yang terluka," ucapnya saat memimpin apel pasukan di Mapolresta Depok.


Tak jauh berbeda dengan Irwan, Kepala Bagian Operasional Polresta Depok Komisaris Tri Yulianto juga berharap upaya ini diimbangi dengan langkah serius pemerintah setempat, khususnya Dinas Pendidikan Kota Depok.


"Berikan sanksi yang tegas bagi pelajar yang terlibat kasus kriminal. Kami dari kepolisian telah berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah terjadinya tawuran," kata Tri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya