Tarif Batas Atas Angkutan Udara Diusulkan Naik 10 Persen

Garuda Indonesia.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta
VIVAnews - Direktur Utama PT. Garuda Indonesia Arif Wibowo menyebut bahwa maskapainya sebagai anggota dari Indonesian National Air Carriers Association (INACA) telah mengusulkan kenaikan tarif batas atas kepada Kementerian Perhubungan.
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Tarif batas atas itu, diusulkan naik hingga 10 persen, usai pemerintah menaikkan tarif batas bawah pada tanggal 8 Januari 2015 yang lalu.

"Sudah dikomunikasikan dengan Menteri Perhubungan. Kita usulkan naiknya 10 persen," ujar Arif di kantornya di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Januari 2015.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Menurut Arif, pengusulan itu pun sudah dikoordinasikan dengan sesama anggota INACA. Ia beralasan kenaikan tarif batas bawah yang telah dilakukan tidak terlalu mempengaruhi potensi penumpang angkutan udara, karena tarif batas bawah, menurut Arif, hanya berbeda 40 persen dari tarif full service.

“Garuda tidak terpengaruh pengaturan tarif batas bawah. Justru nanti penumpang akan lebih memilih layanan yang full service daripada LCC (low cost carriers),” ujar Arif.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Baca juga:

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024