Mengolok-olok Peristiwa AirAsia di Path, Fadila Minta Maaf

Industri Penerbangan - Air Asia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Peristiwa hilangnya pesawat AirAisa QZ 8501 tujuan Surabaya-Singapura mendapat respons yang tidak baik dari salah satu warga. Melalui jejaring sosial Path, Fadilah Muchtar Natanegara malah menyalahi pesawat yang membawa ratusan penumpang itu.

Sikap yang tidak sepatutnya dilakukan orang ketika terjadi musibah ini mendapat kecaman dari warga lainnya ketika melihat status Path Fadilah.

Fadilah, melalui pesan tertulis kepada VIVAnews, mengklarifikasi dan ajukan permohonan maaf atas sikapnya tersebut.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena kecerobohan saya sendiri dalam berkata kata di sosial media sehingga postingan status saya di Path yang telah menyinggung banyak orang dan postingan saya dikaitkan oleh banyak orang dengan insiden hilangnya/ jatuhnya pesawat AirAsia sehingga banyak orang terprovokasi," ujar Fadilah.

Dalam postingan di Path itu, Fadilah menjelaskan tak bermaksud menghina AirAsia. Dia mengakui segala kecerobohan dalam menggunakan kata-kata di media sosial yang dilakukannya itu.

"kata-kata dalam kalimat saya di Path yang membuat terkesan sombong, angkuh dan seakan akan terlihat tidak berempati atas insiden yang terjadi, saya akui salah dan saya minta maaf," jelas dia.

Dalam kesempatan itu dia juga mengucapkan turut bela sungkawa atas tragedi hilangnya pesawat AirAsia, untuk semua AirAsia crew yang sedang bertugas pada saat itu dan para penumpang yang menjadi korban.

Baca juga:

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024