Ahok Tuding PLN Hambat Upaya Antisipasi Banjir

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menuding Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai penghambat upaya antisipasi bencana banjir Jakarta. Ahok mengatakan PLN telah memutus aliran listrik ke rumah pompa.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Dampaknya upaya untuk mengantisipasi bencana banjir musiman menjadi terhambat. "Ya kita bisa apa, karena mereka yang punya kekuasan," kata Ahok saat ditemui usai memimpiran rapat pimpinan di Balai Kota, Senin 22 Desember 2014.

PLN memutus aliran listrik ke sejumlah kantor pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pemutusan aliran listrik berlangsung sejak tanggal 20 Desember 2014 lalu.

Ada beberapa kantor dan instansi penting di DKI Jakarta yang tekena dampak pemutusan aliran listrik di antaranya, Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kantor Dinas Pariwisata dan sebuah puskesmas serta rumah pompa.

PLN memutus aliran listrik karena Pemprov DKI Jakarta belum membayar iuran rekening listrik terhitung sejak bulan November dan Desember 2014. (ren)

Yulianisa Sulistyoningrum/ Jakarta

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024