Jalan Licin, Hakim Jatuh Lalu Dilindas Truk Hingga Tewas

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock
VIVAnews
Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
- Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan orang meninggal dunia kembali terjadi, kali ini menimpa Hakim Trisetyo, pria berusia 62 tahun, yang terjadi di Jalan Jamrud Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 22 Desember 2014.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Peristiwa nahas itu terjadi pukul 09.00 WIB, korban yang merupakan warga Cengkareng Timur itu tewas akibat terjatuh dari motornya jenis supra dengan nomor plisi B 6140 CYQ.
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus


Penyebab korban terjatuh karena jalanan licin akibat lumpur tanggul kali baru yang diletakan di pinggir jalan. Seorang saksi mata di lokasi, Rosidin (40) mengatakan, saat itu korban tengah melintas di jalan yang bercampur lumpur.


"Kemudian korban jatuh di jalan licin itu. Berbarengan dengan jatuhnya korban, truk yang berada di belakang langsung menghantam korban," kata Rodisin.


Dia menjelaskan, tak sempat terlong, nyama Hakim tak bisa diselamatkan karena sudah terlindas truk. "Korban tewas di jalan dan saya lihat dadanya terlindas truk," katanya.


Petugas Satwil Lantas Polres Jakarta Barat, Suyitno mengatakan, pelaku dan dua kendaraan tersebut akan dibawa ke kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat.


"Pelaku dan truknya nanti akan dibawa ke unit kecelakaan. Jenazahnya korban di bawa ke RSCM," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya