Hingga Tengah Malam, Macet Akibat Genangan Kepung Jakarta

Banjir di Jakarta
Sumber :
  • Twitter.com/tmcpoldametro
VIVAnews
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
- Hujan deras yang terjadi hampir di seluruh wilayah Jakarta mengakibatkan genangan di sejumlah ruas jalan utama, Jumat, 19 Desember 2014. Lalu lintas hingga tengah malam ini dilaporkan masih macet parah.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya mencatat hingga pukul 22.45 WIB, macet akibat genangan terjadi di sekitar MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kondisi serupa juga terjadi di Jalan Boulevard Kelapa Gading arah ke Sunter.
Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia


Masih di Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Danau sunter Podomoro terpantau padat karena genangan air. Di Jakarta Barat, genangan yang membuat macet parah terjadi di depan Green Garden Jalan Panjang.


Menuju Jakarta Pusat, genangan terjadi di Kemayoran, Galur arah ke Pedongkelan, Jalan Salemba Raya, Cempaka Baru. Selain mengakibatkan genangan, hujan dengan air kencang juga membuat pohon tumbang yang berimbas kemacetan.


Seperti yang terjadi di Pedongkelan Jakarta Timur dan Jalan Cempaka Putih menuju TL Pulomas. Sementara itu, macet di Tol Taman Mini arah Cibubur disebabkan kecelakaan truk kontainer di KM 11.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya