Kawasan Puncak Berkabut, Hati-hati Berkendara

Ilustrasi Kawasan Puncak.
Sumber :
  • TMCPoldaMetro/@viianana1
VIVAnews - Masyarakat yang hendak menuju Jakarta dari arah Puncak, Bogor, Jawa Barat, maupun yang baru ingin menuju ke sana, diimbau untuk berhati-hati dalam berkendara. Hujan berintensitas sedang yang mengguyur kawasan tersebut Minggu 7 Desember 2014, mengakibatkan kabut yang cukup tebal.
Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

"Kawasan Puncak cuaca berkabut, jarak pandang terbatas harap hati-hati," tulis akun @viianana1, seperti dilansir dalam Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.
Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Tampak dalam foto yang dilampirkan, kondisi lalu lintas di Puncak mengalami kepadatan karena sejumlah kendaraan melaju pelan akibat jarak pandang tertutup kabut.
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika juga telah mengeluarkan peringatan dini terkait peningkatan aktivitas pembentukan awan hujan di wilayah Jabodetabek yang berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Wilayah Jabodetabek juga berpotensi terjadi hujan dengan disertai kilat.
Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024