Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon-pohon di Jakarta Bertumbangan

Pohon Tumbang
Sumber :
VIVAnews -
Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan
Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta hari ini, Jumat 28 November 2014, tak hanya berakibat pada menggenangnya air di sejumlah titik rawan banjir. Tapi, hujan yang disertai angin kencang itu juga membuat pohon bertumbangan di beberapa tempat.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Pantauan
Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi
VIVAnews, dari twitter @TMCPoldaMeto, guyuran hujan yang terjadi sejak sekitar pukul 14.00 WIB itu menumbangkan pohon di daerah Kemang Raya, tepatnya di depan kantor CIMB.


Begitu juga di daerah lainnya, "Pohon tumbang di depan kantor Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan," tulis twitter @TMCPoldaMetro.


Sementara di sekitar Jalan Prapanca, terdapat pohon tumbang di ruas jalan dan disertai genangan air setinggi 20 cm. Kondisi terlihat cukup mengganggu pengendara yang tengah melintas di daerah tersebut.


Pohon tumbang akibat lebatnya guyuran hujan juga terjadi di beberapa wilayah. Diantaranya, Jalan Sisingamaraja Arah Blok M, tepatnya di Depan Al-Azhar, Jalan Gunawarman dan Jl. Woltermonginsidi Kebayoran Baru Jakarta Selatan.


Bahkan di sekitar wilayah Jakarta Pusat, meski belum diguyur hujan. Namun, kencangnya angin tampaknya membuat pohon tumbang di ruas jalan Jatinegara arah ke Senen itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya