Hujan Deras, Pohon Tumbang dan Genangan Kepung Jakarta

Ilustrasi banjir dan hujan deras
Sumber :
  • TMCPoldaPoldaMetroJaya
VIVAnews
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
- Hujan deras disertai angin kencang melanda seluruh kawasan Jakarta, Jumat 28 November 2014 siang. Akibatnya beberapa pohon tumbang dan terjadi genangan di beberapa ruas jalan.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, pohon tumbang terjadi di depan CIMB Niaga Kemang Raya, Jakarta Selatan. Selain itu pohon juga tumbang di depan kantor Kecamatan Setiabudi.
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series


Masih di Jakarta Selatan, pohon tumbang terjadi di samping
fly over
Tendean arah Gatot Subroto, selanjutnya di dekat Universitas Atmajaya.


Di Jalan Gunawarman menuju Senopati ada pohon tumbang yang menutupi jalan. Pengendara diminta hati-hati saat melintas.


Pohon tumbang akibat tertiup angin kencang menimpa mobil yang sedang diparkir di Jalan Trunojoyo dekat Mabes Polri. Serta di depan Al Azhar arah Blok M.


Bukan hanya pohon yang tumbang, angin kencang juga merobohkan Billboard BII di depan Summitmas II. Selain pohon tumbang, genangan terjadi di mana-mana.


Seperti di depan Bukopin, Cawang, ada genangan setinggi 25 cm. Di traffic light (TL) Lebak Bulus juga terdapat genangan setinggi 35 cm.


Genangan 40 cm terjadi di depan Wika & TL Kebon Nanas Jalan DI Panjaitan (arah ke Rawamangun), untuk kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas.


Di depan Mal Gandaria City ada genangaan setinggi 20 cm. Kondisi serupa juga terjadi di ruas Jalan Kapten Tendean, TL Pancoran serta depan Halte Cawang Sutoyo arah Tanjung Priok dan depan Nissan Pondok Indah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya