Lengkapi Surat Kendaraan, Ini Lokasi Operasi Zebra di Jakarta

Operasi Zebra 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fanny Octavianus
VIVAnews
Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
- Polda Metro Jaya menargetkan sejumlah titik di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dalam Operasi Zebra Jaya 2014.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Diketahui, titik-titik wilayah yang menjadi fokus dalam operasi ini ialah lokasi yang paling banyak ditemukan pelanggaran lalu lintas.
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur


Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono, mengatakan, titik operasi ini ialah bagian operasi yang dilakukan oleh Subdit Gakkum, di luar lokasi operasi yang digelar oleh satuan lantas polres jajaran.


"Untuk Jakarta Selatan ada di depan Robinson Pasar Minggu, Jalan Raya Lenteng Agung, dan Jalan Raya Kalibata," ujar Hindarsono, Jumat 28 November 2014.


Selanjutnya, kata Hindarsono, untuk wilayah Jakarta Timur meliputi sepanjang jalan depan BNN Jakarta Timur, Jalan Otista Raya, Pertigaan KBN Jalan Raya Cakung Cilincing, Perempatan Pasarrebo, depan Terminal Kampung Rambutan, dan Jalan Letjen Sutoyo depan UKI.


"Titik lainnya ada di wilayah di pertigaan Plumpang Jalan Yos Sudarso, Terminal Kalideres, Kawasan Tanahabang, serta sepanjang Jalan Raya Roxy Mas," tambahnya.


Selain itu, Hindarsono menambahkan, polisi juga memfokuskan beberapa titik lokasi yang tingkat pelanggarannya terbilang tinggi, seperti kawasan Lenteng Agung, Kampung Melayu, Joglo, Dukuh Atas, dan Slipi.


"Siapapun yang kedapatan melanggar (lalu lintas), kita akan tindak tegas," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya