29 Tahun Bekerja Jadi PRT Malah Disiksa Majikan

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • istockphoto
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Nasib malang dialami seorang pembantu rumah tangga (PRT) berinisial N. Wanita yang sudah 29 tahun bekerja di rumah majikannya itu harus menerima perlakuan buruk dari majikannya, TAC dan MJ.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan, N mulai sering disiksa majikannya semenjak Juli 2014 lalu. TAC dan MJ tega menyiksa N dengan berbagai siksaan fisik di rumahnya yang beralamat di Jalan Maluku, Menteng, Jakarta Pusat.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


"N bekerja di rumah majikannya sejak tahun 1984. N resmi melaporkan majikannya ke Polda Metro Jaya pada 27 November 2014 hari ini, didampingi oleh pengacaranya," ujar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Kamis 27 November 2014.


Dalam laporannya, kata Rikwanto, N diketahui sering disiksa oleh majikannya seperti disiram air panas dan disetrika. "Karena sudah tidak kuat, akhirnya N melarikan diri," katanya.


Rikawanto menyatakan, hingga saat ini tim penyidik sedang mengumpulkan saksi-saksi terkait kasus katagori Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu.


"Penyidik juga melakukan visum terhadap luka-luka yang terdapat di tubuh korban. Saat ini korban juga sudah dalam perlindungan kuasa hukumnya," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya