Pelajar Luka Parah Akibat Dibacok

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVAnews
Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei
- Dua kelompok remaja terlibat aksi saling serang di Jalan Raya Bogor depan pusat perbelanjaan Mal Cimanggis, Depok. Akibatnya, satu orang remaja kritis usai terkena bacokan di bagian paru-paru.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim menuturkan, korban diketahui bernama Dikko usia 17 tahun warga Cimanggis Depok. Karena lukanya yang cukup serius, korban kini menjalani perawatan intensif di ruang UGD Rumah Sakit Fatmawati.
Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri


"Yang bersangkutan (korban) mengalami luka cukup parah pada bagian dada yang mengenai paru-paru. Diduga kuat luka tersebut akibat sabetan benda tajam, celurit," ujar Agus pada
VIVAnews
, Rabu 26 November 2014.


Kasus ini terjadi ketika dua kelompok remaja tersebut terlibat aksi saling serang sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu dini hari, 23 November 2014. Atas kejadian tersebut, polisi kini telah mengamankan dua pelaku yang diketahui hanyalah Anak Baru Gede (ABG). Mereka masing-masing, berinisial AL (16) dan Rr (15).


"Ada satu lagi yang masih buron namun identitasnya sudah kami kantongi, ia berinisial Rn. Para pelaku masih pelajar. Saat ini kasusnya masih terus kami kembangkan. Kami juga masih mencari barang bukti celurit yang digunakan pelaku saat menganiaya korban. Barang bukti itu, diakui dibuang ke kali tak jauh dari TKP. Ini yang membuat kami sulit karena arus cukup deras kemungkinan barbuk terbawa arus," kata Agus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya