ARB Laporkan Aksi Kekerasan di Kantor DPP Golkar ke Polisi

Aburizal Bakrie Jenguk Korban Bentrok
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, akan melaporkan tindakan anarkis yang dilakukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kubu Yorrys Raweyai ke kepolisian.
Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Menurut pria yang akrab disapa ARB tersebut, sebagai negara yang taat hukum, sudah sepatunya tindak kekerasan yang terjadi sore tadi di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, mendapatkan hukuman yang setimpal.
Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

"Indonesia negara hukum, harus menuntut, melakukan tuntutan terhadap yang salah dan mencari yang bersalah ini," kata ARB saat ditemui VIVAnews usai menjenguk korban luka-luka di RS Pelni, Jakarta, Selasa malam 25 November 2014.
Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Lebih lanjut, ARB menyatakan, para korban merupakan anak-anak manusia Indonesia yang tidak bersalah dan menjadi korban kebrutalan politik.

"Saya sangat mengutuk ini," ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, bentrokan terjadi antara massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Saat itu, kubu Yorrys Raweyai menyerang kelompok AMPG kubu Ahmad Dolly Kurnia

Sekitar 50 anggota AMPG kubu Dolly yang sedang berbaris di lapangan DPP Golkar, diserang menggunakan kayu. AMPG kubu Yorrys memaksa AMPG berseragam untuk bubar. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya