Usai Bentrok, Situasi Kantor DPP Golkar Kondusif

Kelompok AMPG di Kantor DPP Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Rizki AR
VIVAnews - Usai bentrokan antara sesama kelompok Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kubu Yorrys Raweyai dan kubu Ahmad Dolly Kurnia di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa sore, 25 November 2014, saat ini situasi sudah mulai kondusif.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Berdasarkan pantauan VIVAnews di lokasi, setelah insiden bentrok ini, puluhan anggota AMPG pimpinan Yorrys masih banyak yang berkumpul di dalam kantor DPP Golkar. Mereka rata-rata membuat kelompok-kelompok kecil.
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Seperti duduk-duduk di depan aula, media lounge, dan lapangan parkir di kantor tersebut. Mereka semua lengkap beratribut dengan menggunakan jaket loreng kuning ala AMPG.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Sementara itu, ratusan polisi masih melakukan penjagaan di luar kantor DPP Golkar. Mereka berjaga di depan gerbang, pintu belakang, sampai sekitar jalan Anggrek Nelly.

Seperti diberitakan sebelumnya, bentrokan terjadi antara massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Saat itu, kubu Yorrys Raweyai menyerang kelompok AMPG kubu Ahmad Dolly Kurnia

Sekitar 50 anggota AMPG kubu Dolly yang sedang berbaris di lapangan DPP Golkar, diserang menggunakan kayu. AMPG kubu Yorrys memaksa AMPG berseragam untuk bubar.

Akibatnya, tiga anggota AMPG Dolly yang berseragam babak belur. Mereka berlumur darah dihantam kelompok Yorrys. Kepala, tangan dan wajah mereka luka-luka. Sebagian besar berlari menyelamatkan diri. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya