VIDEO: Macet Parah Akibat Hujan di Jakarta

Pengendara terjebak kemacetan.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC
- Sebanyak 13 ruas jalan di Jakarta dilaporkan tergenang air akibat hujan yang turun sejak Senin sore hingga malam kemarin. Akibatnya macet parah tak terhindarkan.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Air yang mengenang di ruas jalan tersebut berkisar antara 10 cm hingga 1 meter. Antrean kendaraan juga terlihat cukup panjang.
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra


Lihat videonya


Kondisi lalu lintas di Jalan Thamrin menuju Sudirman terpantau paling padat. Kemacetan juga berlanjut diĀ  kawasan Jalan Sudirman dari Ratu Plasa menuju Semanggi.


Lalu lintas di kawasan itu bahkan cenderung tidak bergerak. Jalan utama dari Semanggi hingga Pancoran juga mengalami kepadatan. Kondisi ini terus terjadi hingga kawasan Cawang, Jakarta Timur.


Kepadatan lalu lintas juga terjadi di kawasan Kuningan menuju Mampang. Kemacetan terus terjadi di kawasan Jalan Raya Buncit hingga kawasan Mangga Besar, Pejaten.


Kondisi yang sama juga terjadi di kawasan Pancoran. Kemacetan terjadi hingga Pasar Minggu dan berlanjut lagi di kawasan Tanjung Barat hingga Lenteng Agung.


Kemacetan juga terjadi di depan Mal Gandaria City menuju Pondok Indah. Kondisi terus terjadi dari kawasan Arteri Pondok Indah menuju Lebak Bulus.


Lalu lintas yang semrawut juga terjadi di kawasan Slipi Jaya. Kepadatan kendaraan terpantau terjadi di jalur menuju Grogol maupun menuju Semanggi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya