Ini Lokasi Banjir di Jakarta, Waspada Macet

Ilustrasi banjir dan hujan deras
Sumber :
  • TMCPoldaPoldaMetroJaya
VIVAnews
Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan
- Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Jabodetabek pada Senin malam mengakibatkan banjir di sejumlah kawasan. Hingga kini banjir masih mengepung perumahan warga di kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa 25 November 2014.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Ketinggian air di Kampung Pulo hingga Selasa pagi masih mencapai 120 cm atau seukuran leher orang dewasa. Air juga sempat membasahi badan jalan utama akses Jatinegara itu.
Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia


RT 3 dan RT 4 Kampung Pulo menjadi kawasan yang terparah terkena banjir karena terletak bersebelahan dengan bantaran sungai. Meski banjir, namun sejumlah warga memilih tetap bertahan di rumahnya yang berada di lantai dua dan menjaga barang-barangnya.


Beberapa warga lainnya terlihat mengungsi untuk keselamatan dan agar terhindar dari berbagai macam penyakit.


Sementara itu, sejak hujan turun, warga di Kampung pulo yang memiliki kendaraan bermotor langsung memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan agar tidak terendam banjir.


Tak pelak, kendaraan warga yang sengaja diparkir di bahu jalan itu mengganggu pengendara yang akan melintas dan menimbulkan kemacetan.


Bukan hanya di Kampung Pulo, di Bekasi tepatnya di depan pabrik Suzuki ada genangaan setinggi 20-30 cm. Pengendara yang melintas diminta hati-hati.


Masih di Bekasi, di Jalan Pangeran Diponegoro menuju Jalan Juanda, Bulak Kapal, juga terdapat banjir. Imbasnya kendaraan tersendat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya