Usai Diguyur Hujan, Rasuna Said Macet Parah

Macet di Rasuna Said
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak tadi sore hingga kini membuat sejumlah ruas jalan macet parah. Tak terkecuali Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.
Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia

Macet parah itu terpantau sejak pukul 19.30 WIB, Senin 24 November 2014. Sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua dari arah Menteng menuju Mampang Prapatan terlihat mengular panjang.
Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Menurut anggota Patwal Polda Metro Jaya, Kompol Made sejumlah anggota dari Polda Metro Jaya saat ini sudah disiagakan di titik-titik simpangan. Namun, kata dia, volume kendaraan jauh lebih banyak.
Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

"Untuk mengurainya, saat ini jalur cepat dari arah Menteng-Mampang sedikit lengang karena diprioritas. Tapi saat putaran balik dan belokan masih tersendat," ucap Made kepada VIVAnews.

Made juga menyatakan, selain karena hujan, kemacetan disebabkan bersamaan dengan jam pulang para pegawai kantor. "Tapi dari arah sebaliknya ramai lancar," tuturnya.

Made pun menyarankan, agar para pengendara sabar dan tetap berhati-hati. Terlebih kepada para pengguna sepeda motor. Hal ini dikarenakan masih banyaknya titik genangan air yang disebabkan kerusakan jalan.

"Macetnya parah, dari ujung jalan," keluh salah satu pengendara sepeda motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya