Motor Bersenggolan, Anggota TNI Dibacok di Ciracas

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVAnews - Anggota Yonif 13 Praka Wahyu Adis S menjadi korban kebrutalan geng motor di Jakarta Timur. Hanya gara-gara motor yang bersangkutan bersenggolan dengan sepeda motor pelaku, ia terkena bacok di bagian leher.
Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?

Kapolsek Ciracas Kompol Djitu Martono menceritakan kejadian pembacokan itu terjadi pada Minggu, 23 November 2014, pukul 02.30 WIB di pertigaan Arundina, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Diketahui korban merupakan anggota Yon Zikon 13 Srengseng Sawah, Jagakarsa. 
Rasyid Nikkaz, Sosok Miliarder yang Rela Bernasib Miris Demi Membela Muslimah Bercadar

"Kejadian terjadi saat korban melintas di pertigaan Arundina, sepeda motor yang digunakan Praka Wahyu bersenggolan dengan sepeda motor pelaku. Setelah itu, korban meminta maaf kepada pelaku. Setelah korban melaju dengan sepeda motornya, pelaku mengejar dan membacok korban dengan menggunakan senjata tajam," ujar dia.
Isu Jokowi Digadang Jadi Ketum, Elite Golkar: Minimal Jadi Kader 5 Tahun

Praka Wahyu mengalami luka parah di bagian leher. Setelah itu, ia langsung tak sadarkan diri dan dilarikan ke RS Tugu Ibu, Depok, Jawa Barat. Namun, karena luka yang cukup serius, korban lalu dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Dari tangan pelaku, polisi mendapatkan senjata tajam buatan cukup besar berbentuk bulan sabit. 

Berdasarkan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi dapat menangkap pelaku satu per satu. "Saat ditangkap para pelaku baru mau pulang ke rumah," kata Kanit Reskrim Polsek Ciracas AKP Jupriono.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya