Polisi Buru Geng Motor yang Bikin Onar di Pasar Minggu

Satuan Sabhara Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • ANTARA/ Ujang Zaelani
VIVAnews
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
- Aksi kejahatan geng motor kembali terjadi di Jakarta, tepatnya di Jalan H. Nur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu 23 November 2014 dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, akibat aksi brutal geng motor yang bejumlah 10 motor ini, seorang warga bernama Nur Zaman (30) mengalami luka yang cukup parah.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti


"Para geng motor itu mengeluarkan pedang yang biasa dipakai samurai dan menyerang remaja-remaja yang ada di Jalan H. Nur," ujar Rikwanto, Minggu 23 November 2014.


Rikwanto mengatakan, dari keterangan saksi mata, aksi geng motor ini awalnya membuat keributan di daerah tersebut. Ada salah seorang warga yang mencoba melakukan perlawanan.


Namun, perlawanan dari warga tersebut sia-sia, karena beberapa orang dari geng motor tersebut  tidak mempan dengan senjata tajam. "Akhirnya terjatuh lah korban dari warga atas nama nama Nur Zaman," imbuhnya.


Kemudian, lanjut Rikwanto, setelah ada jatuh korban dari warga, para geng motor tersebut menyerang remaja-remaja lainnya yang bergerombol di sepanjang Jalan Raya Pasar Minggu.


"Penyerangan itu juga berlanjut hingga lampu merah Kementerian Pertanian," katanya


Selain melakukan penyerangan, kata Rikwanto, para anggota geng motor ini juga melakukan penodongan menggunakan senjata tajam kepada pengguna jalan lainnya. Hal ini terjadi hingga ini pukul 02.50 WIB dini hari.


"Kondisi korban sedang dalam perawatan karena luka yang cukup parah. Para pelaku juga saat ini masih dalam pengejaran," jelas Rikwanto. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya