Pemuda Disabet Katana Geng Motor, Usus Terburai

Pedang samurai
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
- Seorang pemuda mengalami kritis akibat dianiaya oleh kelompok geng motor di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu, 23 November 2014, sekitar pukul 01.30 WIB.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Saat ini, korban sedang dirawat di RS Fatmawati dan masih dalam keadaan kritis," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti


Rikwanto menjelaskan, penganiayaan terhadap pria yang diketahui bernama Nur Zaman, 30, itu terjadi saat korban ‎melintas di lokasi dihadang oleh sekelompok pengendara motor yang berjumlah sekitar 10 sepeda motor. Dari keterangan korban, dari beberapa motor ada yang berboncengan lebih dari dua orang.


Dalam pengakuannya, korban sempat melakukan perlawanan‎. Namun, pelaku malah menyabetkan senjata tajam mirip katana ke perut korban. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian perut hingga ususnya terburai.


"Pelaku juga melakukan penodongan menggunakan senjata tajam kepada pengguna jalan lainnya," ujar Rikwanto.


Tak terima dengan ulah sekelompok orang itu, warga lain yang melintas di jalan tersebut ikut melakukan perlawanan. Bukannya melarikan diri, malah membuat onar kepada para warga sekitar di sepanjang Jalan Raya Pasar Minggu hingga lampu merah Pertanian.


Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Murgianto, menjelaskan, atas kejadian tersebut seorang korban mengalami luka dan dirawat. Sementara itu, untuk pelaku masih dalam pengejaran. "Kondisi korban masih dirawat," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya