Anggota TNI Tewas Dikeroyok Belasan Orang di Pulogadung

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVAnews -
Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul
Seorang anggota TNI tewas dikeroyok belasan orang di Jalan Layur, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat dinihari, 21 November 2014.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Korban yang merupakan anggota POMAL TNI-AL, tewas mengenaskan setelah ditikam menggunakan senjata tajam yang sudah dibawa oleh para pelaku.
Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus


Menurut saksi mata, Soleh, saat kejadian korban berada di rumah makan. Namun, tiba-tiba belasan orang mengendarai sepeda motor kemudian mendatangi korban dan terjadi cekcok. Hingga akirnya terjadi penusukan.


"Korban jatuh tersungkur di jalan dan kemudian ditolong warga ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong," kata Soleh.


Polisi yang mengetahui peristiwa itu langsung bergerak. Para pelaku pun akhirnya diketahui dan langsung dilakukan penangkapan di tempat tinggalnya, tak jauh dari lokasi kejadian.


Dari tangan pelaku, polisi mengamankan berbagai senjata tajam seperti, parang, golok, belati, dan panah beserta busurnya. Sepeda motor milik para pelaku juga diamankan.


Jenazah korban dibawa ke RSCM untuk diautopsi guna kepentingan lebih lanjut. Kasus pembunuhan ini kini ditangani Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.
(tvOne Jakarta/Ong Suhirman/ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya