Hari Pertama Jabat Gubernur, Ahok Langsung Hadapi Agenda Padat

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVAnews - Pada hari pertama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memiliki agenda yang begitu padat. Ahok, sapaan akrab Basuki, hari ini, Kamis 20 November 2014, sudah tiba di Balai Kota DKI Jakarta pada pukul 07.50 WIB.

Ia tetap menggunakan mobil dinas Toyota Land Cruiser yang berwarna hitam. Bila biasanya mobil dinas bernomor polisi B 1966 RFR itu berhenti dan menurunkan Ahok di depan pintu utama Gedung Blok B, kali ini mobil itu berhenti di depan pendopo Gedung Balai Kota.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Tempat biasanya mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga memasuki kantornya selama ia masih menjabat sebagai Gubernur DKI.

"Hari ini agenda aku banyak rapat. Nanti siang juga mau makan siang sama Wali Kota Beijing," ujar Ahok.

Berikut agenda Ahok di hari pertama menjabat Gubernur DKI Jakarta seperti dilansir web humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, beritajakarta.com:

Pukul 09.00 WIB menerima Tim Verifikasi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Pukul 10.00 WIB melakukan pengukuhan kontingen Pekan Olah Raga Nasional (PON) remaja dari DKI Jakarta.

Pukul 11.00 WIB menerima sekaligus memberikan jamuan makan siang kepada Wali Kota Beijing untuk mendiskusikan mengenai kerja sama 'sister city' antara Jakarta dan Beijing.

Pukul 14.00 WIB menerima Duta Besar Belarus dan delegasi dari Joint StockCompany Minsk Automobile Plant untuk menjajaki peluang kerja sama dalam produksi bus kota yang akan beroperasi di jalanan Jakarta.

Pukul 15.00 WIB melayani permintaan wawancara stasiun televisi asing.

Pukul 16.00 WIB menerima panitia JakJazz 2014.

Kegiatan Ahok ditutup dengan 'nonton bareng' film 'Sebelum Pagi Terulang Kembali' pada pukul 19.00 WIB di Epicentrum XXI, Kuningan, bersama Sekjen Transparansi Internasional Indonesia. (ren)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024